Jumat, 30 Maret 2018

kesalahan saat mencoba untuk membuka Outlook

File Outlook OST sinkronisasi setiap kali Anda terhubung ke server Exchange untuk memperbarui file ost lokal dan Exchange Server. Kadang-kadang sinkronisasi ini gagal yang mengakibatkan tidak dapat diaksesnya file ost.


Misalkan sebuah skenario di mana di Anda mencoba untuk membuka MS Outlook tetapi gagal untuk membuka atau menyinkronkan file penyimpanan offline saya. e. OST file, dan mencerminkan pesan error berikut.

"Tidak dapat memperluas folder. Himpunan folder tidak bisa dibuka. Kesalahan bisa saja terdeteksi di xxx.ost berkas. Tutup semua aplikasi e-mail, dan kemudian menggunakan Inbox Repair Tool."

xxx.ost sini adalah file penyimpanan offline (file OST) yang dibuat oleh MS outlook pada sistem lokal Anda. Menampilkan pesan kesalahan ini berarti file ost akan rusak dan tidak dapat disinkronkan dengan Exchange Server. Seperti file ost tidak bisa langsung dibuka dengan Outlook, file ost menjadi tidak dapat diakses.

Resolusi:
Ikuti langkah berikut untuk mengatasi situasi
1. Tutup MS Outlook dan semua aplikasi lain yang dapat mengakses file OST.
2. Cari file OST masing, yang menyebabkan kesalahan. Informasi dalam pesan kesalahan berisi nama file ost.
3. Backup asli file OST.
4. Mengkonversi Outlook OST ke PST file menggunakan ost pihak ketiga untuk pst converter. Konversi berhasil ost ke file pst semua email Anda sebelumnya dan data sekarang aman dalam Outlook diakses file PST.
5. Mengubah nama atau menghapus file OST yang menyebabkan masalah.
6. Pastikan pengaturan akun email di Outlook benar. Restart Outlook dan mengirim / menerima email Anda pada kotak surat Exchange yang sesuai, Outlook itu sendiri membuat file OST baru dan sinkronisasi data dengan kotak surat Exchange.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar