Jumat, 16 Desember 2016

Malaikat Tato Dan Signifikansi mereka bagi pemakainya

tato malaikat telah ada sejak orang Eropa dan Amerika telah memeluk tato sebagai cara untuk mengekspresikan keyakinan mereka dan pada saat yang sama memiliki representasi bergambar dari batin mereka. tato malaikat dapat ditarik dalam banyak variasi bahwa malaikat telah digambarkan melalui sejarah keluar. Jumlah malaikat yang berbeda adalah banyak seperti jumlah cara seorang seniman tato dapat menarik mereka. Baik melalui makna keagamaan atau melalui cinta ikon, tato malaikat dapat mengekspresikan minat seseorang dalam setelah hidup atau daya tarik mereka dengan keindahan makhluk.



Ada beberapa perdebatan tentang apakah seorang Kristen dapat mewakili keyakinan mereka dengan mengenakan malaikat tato. Beberapa denominasi menerjemahkan Alkitab mengatakan bahwa tubuh adalah bait Roh Kudus dan untuk menentang candi adalah untuk menentang Allah. menangkap ini semua frase memberikan pendukung agama hak untuk menempatkan alkohol, tembakau, kerakusan, dan sekarang tato sebagai buang air besar untuk tubuh Anda dan melalui tubuh, Tuhan. Bahkan tato malaikat dan tato salib sedang diteliti. Sebaliknya, Gereja Katolik, terutama yang dari latar belakang Hispanik memungkinkan segala macam ikon agama, bahkan mereka yang termasuk tato malaikat dan serupa dengan Kristus.

tato malaikat dapat mengambil persona berlawanan bila digunakan dalam konteks anti-agama. The Hell Angels dan Iblis Murid, dua geng sepeda penjahat telah memeluk malaikat tato dengan cara yang berbeda dibandingkan mereka yang memiliki koneksi agama. Scantly berpakaian tato malaikat telah ditarik yang menggambarkan malaikat dalam keindahan mereka, tetapi juga keindahan tubuh mereka. Tato malaikat dengan payudara telanjang dan rambut mengalir panjang beraksen dengan hadiah surgawi mereka keindahan ekstrim dan sayap malaikat telah menjadi suatu bentuk seni yang telah mengambil kehidupan sendiri.

take lain pada malaikat tato adalah sisi berlawanan dari koin agama. Lucifer adalah malaikat yang mencemarkan firman Allah dan diusir dari surga. Dia memiliki malaikat yang mengikutinya dan setan bahkan dianggap; ini malaikat gelap telah menghiasi seni penggila tubuh sebagai bentuk keindahan gelap dan kedengkian. Malaikat tato gelap mungkin merupakan sikap vampireitic lebih jahat dari malaikat tato dari rekan surgawi mereka. Mereka tidak harus dianggap jahat atau jimat buruk, tapi ekspresi kebebasan berpikir dari sudut pandang pemakainya.

Tidak masalah jika Anda memakai malaikat tato untuk mengekspresikan keyakinan Anda Allah dan keyakinan Anda bahwa malaikat adalah pelindung dan utusan atau Anda memakai malaikat tato karena mengungkapkan kecantikan dan hanya berencana seni yang baik, malaikat tato adalah ikon yang kuat yang dapat mewakili banyak sesuatu. Bila ditilik orang yang memiliki tato malaikat memiliki pikiran yang terbuka. Meskipun gambar mungkin gelap atau asusila kepada Anda, para penggila seni tubuh mungkin hanya berarti bahwa mereka menyukai gambar. Tato adalah simbol kuat. Apakah Anda mencoba untuk menggambarkan Anda sisi yang lucu dengan karakter kartun atau menunjukkan bahwa Anda memiliki preferensi agama dan keyakinan dengan malaikat tato, simbol merupakan refleksi dari pemakai suka dan keyakinan dan tidak harus dinilai dari penampilan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar